Kamis, 03 Juli 2014

CARA MENGINSTAL WINDOWS 8 PADA TABLET DENGAN 2 METODE

http://www.alkalinware.com/2013/01/menginstal-windows-8-pada-tablet-dengan.html
CARA MENGINSTAL WINDOWS 8 PADA TABLET DENGAN 2 METODE Apakah Anda memiliki tablet yang menjalankan Windows 7? Apakah Anda ingin mencoba Windows 8 yang baru dirilis pada tablet Anda? Jika jawaban Anda adalah ya, maka lanjutkan membaca panduan ini untuk belajar Cara menginstal windows 8 pada tablet.
Windows 8 memang telah di rancang agar dapat berjalan pada desktop, laptop, netbook, notebook, tablet, dan Slates. Layar Mulai baru dan semua aplikasi Metro telah khusus dirancang untuk tablet, Slates, dan perangkat sentuh lainnya. Semua Tablet Windows 7


mampu menjalankan Windows 8 juga. Seperti Windows 8 RTM yang tersedia sekarang, Anda mungkin ingin mengetest drive versi final dari Windows 8 pada tablet Anda.
Jika Anda memiliki tablet Windows seperti Acer, Iconia W500 ASUS EP121, Samsung Seri 7 dan semua tablet lain yang mendukung Windows 7, Anda dapat menginstal Windows 8 di atasnya tanpa banyak kesulitan.
CATATAN: Kami menyarankan menginstal versi 32-bit dari Windows 8 pada semua tablet dengan kurang dari 4 GB RAM. 
Metode 1: Ikuti metode ini jika tablet Anda dilengkapi dengan port USB
Seperti yang Anda ketahui, menginstal Windows 8 dari USB flash drive adalah metode terbaik yang tersedia untuk menginstal Windows 8 pada tablet. 
Langkah 1: Download windows 8 iso file.
Langkah 2: Membuat bootable Windows 8 USB Flash Drive.
Langkah 3: Setelah Anda memiliki drive USB bootable, hubungkan ke tablet, daya pada tablet, ubah pengaturan BIOS untuk boot dari USB (Anda mungkin harus menghubungkan keyboard ke port USB untuk mengubah pengaturan BIOS) dan kemudian ikuti prosedur di layar untuk menyelesaikan instalasi Windows 8. 
Langkah 4: Kunjungi situs web produsen tablet Anda dan menginstal driver untuk Wifi, kamera, dan fitur lain yang diperlukan.  
Catatan: Silakan lihat petunjuk tablet Anda atau hubungi produsen tablet untuk mengetahui bagaimana untuk boot ke BIOS.
Metode 2: Upgrade Windows 7 ke Windows 8
Gunakan metode ini jika Tablet anda tidak dilengkapi dengan port USB dan Anda ingin meng-upgrade Windows 7 yang ada ke Windows 8.
CATATAN: Kami berasumsi bahwa perangkat tablet anda bootable dan menjalankan Windows 7 OS.
Ini adalah cara termudah untuk menginstal Windows 8 pada PC dan tablet. Dalam panduan ini, kita akan me-mount Windows 8 file ISO dan menjalankan file setup.exe untuk Mulai prosedur upgrade. Ketika Anda meng-upgrade dari Windows 7 ke Windows 8, Anda akan mampu membawa semua file, program yang diinstal, dan pengaturan Windows.
Langkah 1: Power pada tablet dan boot ke Windows 7. Backup semua dokumen yang diperlukan dan data lainnya dari drive Windows 7 Anda. Pastikan bahwa tablet memiliki minimal 20 GB ruang bebas pada Windows 7 partisi sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.  
Langkah 2: Download Windows 8 file ISO
Langakh 3: DOWNLOAD dan instal Virtual Clone Drive (gratis) dan mount Windows 8 file ISO.Sekali lagi, Anda dapat mengikuti kami CARA ME-MOUNT WINDOWS 7 panduan untuk informasi lebih lanjut tentang hal yang sama.
Langkah 4: Buka virtual drive baru di Komputer (My Computer), jalankan file setup.exe dan ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan instalasi Windows 8 (lihat langkah-demi-langkah petunjuk  untuk menginstal Windows 8). Selama instalasi, setup meminta Anda memilih partisi untuk menginstal Windows 8. Untuk menginstal Windows 8 pada Windows 7 drive, cukup pilih partisi Windows 7 (harus memiliki minimal 20 GB ruang bebas).
Demiakian Panduan cara menginstal windows 8 pada Tablet
Semoga bermanfaat
comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar