Kamis, 03 Juli 2014

CARA ME-MOUNT ISO IMAGE PADA WINDOWS

http://www.alkalinware.com/2013/01/cara-me-mount-iso-image-pada-windows.html
CARA ME-MOUNT ISO IMAGE PADA WINDOWS Kadang-kadang, Anda mungkin perlu me-mount file iso untuk melihat isi dari file ISO, atau mungkin, Anda mungkin ingin me-mount Windows OS file ISO dengan cepat menyalin isi ISO untuk membuat bootable USB flash drive. Meskipun Windows 7 tidak mendukung ISO pemasangan keluar dari kotak, ada beberapa utilitas gratis yang baik untuk me-mount file ISO.
Secara umum, orang perlu membakar file ISO ke CD / DVD untuk melihat dan menggunakan isi dari file ISO. Tapi jika Anda tidak ingin membakar ISO ke CD / DVD, Anda dapat menggunakan pihak ketiga


seperti CloneDrive virtual untuk dengan mudah me-mount file
ISO.Virtual CloneDrive adalah ISO-benar gratis dan mudah menggunakan image software untuk menginstal Windows XP, Vista, dan Windows 7. Hal ini dengan mudah dapat me-mount CCD,.. BIN,. UDF,. ISO, IMG,. Dan. File DVD.
Cara menggunakannya:
# Download dan menginstal Software Disini
# Klik kanan pada file ISO image yang Anda ingin me-mount dan pilih MOUNT (Virtual CloneDrive (huruf drive)).
# Sekarang, Anda dapat melihat virtual drive baru di explorer (My Computer).
Contoh:
Misalnya, jika Anda ingin me-mount Windows 7/Windows 8 file ISO untuk menyalin file instalasi, Anda akan melakukan langkah-langkah berikut:
# Arahkan ke drive atau folder yang berisi Windows 7 file ISO.
# Klik kanan pada file ISO, lalu pilih MOUNT (Virtual CloneDrive (huruf drive)) option. Juga perhatikan huruf drive disediakan dalam pilihan.
http://www.alkalinware.com/2013/01/cara-me-mount-iso-image-pada-windows.html

# Sekarang buka Windows Explorer dan membuka virtual drive untuk melihat isi file ISO. Sekarang Anda dapat menyalin semua isi dari drive ke drive atau folder yang diinginkan.

http://www.alkalinware.com/2013/01/cara-me-mount-iso-image-pada-windows.html
comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar